Kandang Koloni Lovebird Dari Kayu

Cara membuat sangkar lovebird sebelum anda membuat kandang lovebird tentukan terlebih dahulu ukuran kandang yang dibutuhkan. Beli kandang burung koloni online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Contoh Cara Membuat Kandang Koloni Ternak Lovebird Sederhana

Glodok burung lovebird dari bambu yang sempat.

Kandang koloni lovebird dari kayu. Banyak pabrikan sudah memproduksi ini. Sangkar kandang kayu pertama siapkan beberapa bahan yang dibutuhkan seperti a. Jika anda membuat kandang sendiri mungkin anda bisa menggunakan bahan dari kayu dan kawat strimin.

100 terbukti mudah tanpa ribet kandang koloni lovebird lovebird. Kandang ternak lovebird selain sebagai tempat pemeliharaan namun juga memiliki fungsi untuk menambah kecantikan dari burung lovebird. Misalnya 40 x 40 x 40 atau anda juga bisa membuatnya menjadi 50 x 50 x 50 atau lebih besar dari itu sesuai dengan kebutuhan.

Tentu harganya akan lebih mahal dari pada anda membeli membuat dari awal sendiri. Untuk jenis kandang sendiri sebagian orang ada yang membeli kondisi jadi jadi tinggal rakit saja. Contoh kandang koloni ternak lovebird sederhana contoh cara membuat kandang koloni ternak lovebird sederhana gambar cara membuat kandang koloni ternak lovebird sederhana.

Disisi lain apabila memelihara lovebird untuk diternakkan maka kandang menjadi faktor penentu keberhasilan dari peternakan lovebird ini. Kandang lovebird biasanya terbuat dari besi atau kawat ram yang dipadukan dengan aluminium karena burung lovebird mempunyai paruh yang sangat kuat sehingga jika kandang terbuat dari kayu atau tripleks dan bahan lainnya maka akan mudah sekali bagi lovebird untuk meloloskan diri. Jenis kandang ternak lovebird 1.

Kayu ukuran 2. Menyiapkan kandang koloni lovebird sederhana. Ternak lovebird sistem kering 100 terbukti mudah tanpa ribet kandang koloni lovebird lovebird duration.

Buatlah kandang dengan ukuran 2 5 x 2 meter persegi dan tingginya 2 meter kemudian siapkan kotak sangkar atau glodok dengan jumlah melebihi pasangan lovebird didalam kandang. Pembuatan kandang lovebird pok pokan dari kayu kicau burung indonesia. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.


close