Lovebird Violet Ungu

Perbedaan utama lutino dan sable yellow adalah warna merah yang ada pada dua lovebird dengan warna dominan kuning itu. Ini karena warna biru pada.

Goodnight Moon Goodnight Image Goodnight Image Moon Good

Burung lovebird juga ada yang memiliki bulu dengan warna biru agak tua yang sangat cantik yaitu lovebird violet.

Lovebird violet ungu. Selain itu kecenderungan peternak pemula yang menjual burung yang di miliki dengan harga di bawah standar pasar dapat mempengaruhi harga burung lovebird. Lovebird violet df warna ungu pada bulunya lebih tua dibandingkan sf. Burung lovebird violet burung lovebird violet.

7 cara mengatasi lovebird galak dan suka menggigit. Merah pada lutino dimulai dari. Kalau diamati dengan seksama lovebird violet akan terlihat seperti warna ungu.

Terdapat tambahan dari sentuhan warna ungu muda yang menjalar dari bagian leher hingga perut sehingga membuat perpaduan warnanya menjadi begitu indah. Lovebird ini sering disebut dengan lovebird pasvio ini merupakan keturunan dari lovebird violet dari warna ungu yang tegas menunjukkan bahwa lovebird violet sangat cantik namun untuk menghasilkan. Lovebird violet merupakan salah satu jenis burung lovebird baru yang dihasilkan dari kawin silang antara 2 jenis lovebird yang berbeda warna.

Saat popularitas lovebird lutino belum surut saat ini telah muncul lovebird dengan warna lebih trendy yang dikembangkan di eropa yakni sable yellow dan sable green. Ini adalah varian paling bagus dari lovebird violet. Harga terbaru lovebird violet df dan violet sf di tahun 2018 ini mengalami perubahan dari tahun tahun sebelumnya banyaknya peternak baru yang ada saat ini mungkin mempengaruhi fluktuasi harga di pasaran.

Perbedaan lovebird violet biru mangsi dan cobalt. Harga lovebird violet dibanderol mulai dari rp 400 ribu hingga rp 800 ribu tergantung daerah dan usianya. Tak hanya itu lovebird violet mempunyai varian warna lain yang dinamakan lovebird pastel violet.

Lovebird violet bisa saja tidak se ungu terong namun banyak juga burung lovebird violet yang nampak seperti d blue tapi tentu saja lebih ungu lebih bagus d ciri ciri lovebird violet sebelumnya telah kita bahas asal dan definisi dari warna violet secara umum dalam dunia lovebird kita mengenal istilah lovebird violet lebih tepatnya lovebird. Karena lovebird violet mempunyai warna biru cerah dan bersinar jika terkena cahaya. Jangan sampai salah ya.

Kemungkinan besar tingkat ketertarikan terhadap variant lovebird tertentu sudah berkurang misalnya pada tahun 2013 2014 harga lovebird lutino dewasa yang melambung kisaran 2 3jt pada bulan maret ini menurun sampai angka 1 5jt angka dari pasar burung pramuka jakarta untuk jenis lovebird pastel harga masih ada dikisaran rata rata sama seperti. Selain itu burung ini juga memiliki keunikan yang sangat identik yaitu warna bulu tubuhnya ungu atau lebih tepatnya biru yang keunguan. Warna bulu jenis lovebird ini dominan putih tapi ada warna pastel violet di bagian punggung dan sayapnya.

Dibagian sayapnya bahkan lovebird violet df memiliki warna ungu yang lebih gelap lagi.

21 Gambar Bunga Kecubung Ungu Di 2020 Kecubung Ungu Bunga

Gunaydin Good Morning My Dear Tumbir Friends With

Found On Bing From Hdqwalls Com Raparigas Anime Menina Anime

Rustic Love Bird Flower Thank You Wedding Sticker Zazzle Com

Love Bird Violet Fischer Beautiful Birds Birds Pretty Birds

Undangan Pernikahan Pernikahan Ide Dan Undangan

Violet Fischer S Lovebird Papagaje Zvieracie Mladatka A Priroda

Ngekek 20 Jenis Suara Burung Lovebird Gacor Mp3 Harga Pakan

Pin Pa Recuerditos

5 Trik Membedakan Lovebird Gs Asli Dan Palsu Asli Dan Warna

Plush Purple Teddy Bear Con Imagenes Cosas Moradas De Color

Lol Sometimes Ets Neon Ungu Fotografi Deep Purple

Myspace Backgrounds Cross With Stars Background 1800x1600

Found On Bing From Hdqwalls Com Raparigas Anime Menina Anime

No Larger Size Available Anime Anak Laki Laki Animasi Dan Ungu


close