Biola Euwing Mouve

Sebab untuk harga lovebird biola ewing green ini lebih mempesona jika dibandingkan dengan biola green itu sendiri. Nah berbicara tentang lovebird euwing ternyata jenis lovebird ini.

Lovebird Pb Mouve Kenali Ciri Cirinya Agar Tak Salah Beli Youtube

Tak hanya itu saja masih ada lovebird euwing green series lovebird euwing mouve dan lain sebagainya.

Biola euwing mouve. Nah bisa dilihat kemungkinan kita mencetak betina biola euwing biola green dan jantan green split biola split blue green euwing split biola split blue kita rata rata harganya ya. Gambar burung lovebird euwing. Walaupun harga lb batman tidak se mahal euwing biola ataupun parblue namun jika disilangkan dengan jenis lb tersebut maka akan menghasilkan anakan yang semakin cantik begitupun dengan harganya akan lebih tinggi.

1 0 biola euwing blue pf x 0 1 biola parblue mouve pf kli s bjn 328 dws didik zainal ershi. Maka tak heran harga lovebird euwing atau ewing lumayan mahal. Jenis lovebird paling bagus.

Nah untuk kali ini akan dijelaskan mengenai cara mencetak lovebird biola euwing green. Burung milik andres depu depu lbf kelang comal pemalang jawa tengah indonesia. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat beberapa foto burung lovebird euwing berikut ini.

Biola euwing berbicara tengan jenis lovebird biola memang tidak membosankan untuk selalu dibicarakan karena disamping lovebird biola begitu mempesona begitu juga harga biola juga tidak kalah mempesonanya. Bila dilihat dari corak warna bulunya burung ini dapat dibedakan menjadi 2 jenis. Berbicara mengenai jenis lovebird biola memangtidak aka nada habisnya karena selain jenis lovebird biola ini tampil dengan sangat mempesona harganya pun juga mahal.

Jenis lovebird yang satu ini memang cukup sulit ditemukan di indonesia. Langsung saja kita hitung dari kemungkinannya. Euwing mempunyai varian mutasi sangat khas dan bisa dikembangkan di berbagai jenis love bird yang ada seperti biola euwing euwing parblue euwing green series gs euwing blue series bs euwing mouve dan lain sebagainya orang pun mulai mencarinya atau para breeder berusaha melakukan otak atik indukan untuk bisa menghasilkan euwing.

Selain itu ada juga lovebird ewing violet lovebird euwing dark violet fischeri lovebird euwing olive dan juga lovebird parblue euwing. Pada postingan tentang biola sudah kami singgung tentang biola itu sendiri begitu juga tentang bagaimana cara mencetak biola dengan split biola. Sama dengan lovebird biola yang termasuk jenis lovebird termahal di indonesia.

Hananing gusti ii 32 748. Diantaranya seperti lovebird biola euwing lovebird euwing biru atau lovebird euwing blue. Keuntungan memiliki turquoise untuk mutasi biola duration.

Harga euwing green biola berkisar antara 8 11 juta tergantung kualitas dan bs sekitar 1 3 juta tergantung kualitas.

Jenis Mutasi Warna Lovebird Euwing Beserta Ciri Ciri Harga Dan

Lengkap Cara Mencetak Lovebird Biola Blue Series Biru Ada Disini

Jual Euwing Di Harga Terbaru 2020

Jual Lovebird Biola Pb Euwing Betina Vio Kota Surabaya Toko

Jenis Lovebird Batman Mouve Beserta Ciri Ciri Harga Dan Gambar

Koleksi Love Bird Pb Turqois Vio Sable Head Pb Mouve Euwing

Jenis Mutasi Lovebird Biola Dan Harga Lovebird Biola Jenis Burung

14 Jenis Lovebird Parblue Asal Usul Harga Dan Cara Mencetaknya

Jual Lovebird Pied Murah Harga Terbaru 2020

Lovebird Pb Euwing Blue Youtube

Jenis Jenis Lovebird Biola Dan Warna Mutasi Nya

Biola Parblue Mouve Youtube

Harga Lovebird Euwing Terbaru Lovebirds Lover

Jual Lovebird Jantan Di Kota Surabaya Harga Terbaru 2020 Tokopedia

Jual Lovebird Pb Di Harga Terbaru 2020

Biola Euwing Mauve Pied Euwing Bio Bio Blue Edge Youtube

Jual Love Bird Biola Mouve Jakarta Timur Juragan Lapak Gw

Perbedaan Split Possible Dan Trah Pada Lovebird Binatang

Jual Lovebird Biola Vio Jakarta Selatan Denny Lovebird Tokopedia


close