Lovebird Violet Df Fischeri

7 cara mengatasi lovebird galak dan suka menggigit. Bila anda berminat untuk mememiliharanya maka perlu merogoh kocek cukup dalam karena harga burung lovebird violet ini sekitar rp 650 000 untuk yang berusia 4 bulan.

Violet Par Blue Fischer S Lovebirds African Lovebirds Love

Harga bodopa hari ini.

Lovebird violet df fischeri. Ini adalah varian paling bagus dari lovebird violet. Kendati demikian pada dasarnya lovebird hanya terdiri dari sembilan jenis saja. Ciri ciri lovebird fischeri.

Selain itu burung ini juga memiliki keunikan. Lovebird violet merupakan salah satu jenis burung lovebird baru yang dihasilkan dari kawin silang antara 2 jenis lovebird yang berbeda warna. Burung lovebird blorok masuk masuk kategori yang memiliki banyak peminat.

Jenis lovebird biola yang paling. Salam pencinta lovebird semua pada artikel ini kita akan membahas sedikit tentang jenis lovebird biru series yaitu biru cobalt dan violet cara membedakanya gampang lihat gambar dibawah ini yang paling kiri adalah biru cobalt yang tengah adalah biru dengan single violet factor sf gak terlalu gelap dan yang dipojok kanan adalah lovebird biru dengan double violet factor df agak gelap. Harga terbaru lovebird violet df dan violet sf di tahun 2018 ini mengalami perubahan dari tahun tahun sebelumnya banyaknya peternak baru yang ada saat ini mungkin mempengaruhi fluktuasi harga di pasaran.

Read more 8 jenis. Seruling kicau recommended for you. Violet parblue yellow face lovebird 2 months of age yudi klila yudi klila.

Semakin langka warna lovebird maka harga jualnya semakin tinggi. Ngetik ngekek panjang ampuh untuk masteran terapi dan pancingan labet duration. 1 0 green oplaine fc euwing x 0 1 parblue df violet duration.

Agaporni fischeri sable arlequín azul. Maka tak heran lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna warna baru dan langka. Selain itu kecenderungan peternak pemula yang menjual burung yang di miliki dengan harga di bawah standar pasar dapat mempengaruhi harga burung lovebird.

Jangan sampai salah ya. Lovebird violet fischeri violet fc diatas adalah lovebird violet fischeri ciri ciri fischerinya sama dengan lovebird fischeri lain yaitu bagian belakang kepala gelap wajah putih kaki abu abu kuku abu abu gelap mata hitam legam dll yang selengkapnya dapat dibaca di. Ya lovebird biola merupakan burung lovebird mahal atau premium karena dihargai sekitar rp 11 juta rp 28 juta.

Bisa dibilang lovebird ini termasuk lovebird berdarah biru atau ningrat karena begitu lahir harganya sudah sangat mahal. Lovebird violet df warna ungu pada bulunya lebih tua dibandingkan sf. Dibagian sayapnya bahkan lovebird violet df memiliki warna ungu yang lebih gelap lagi.

Perbedaan lovebird violet biru mangsi dan cobalt. Tampilannya tergolong unik dibandingkan jenis lainnya. Burung lovebird blorok burung lovebird blorok.

Double Factor Violet Sable Fischer Lovebird With Images Love

Lovebird Kepala Elang Violet Burung Burung Cantik Elang

Akhilchandrika Green Blue And Misty Combination Breeding

Pin By Mobile On Birds Bird Breeds Beautiful Birds Nature Birds

Ciri Ciri Lovebird Biola Dan Daerah Persebarannya Binatang

36 Best Lovebirds Picture Dengan Gambar Burung

Efek Nganggur Hemat Perawatan

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga Mit Bildern

Pallid Violet Opaline Rosiecollis With Images Bird Breeds

Harga Lovebird Blorok Hijau Violet Gs Lengkap Juni 2019

Lovebird Euwing Mutation

Ciri Ciri Lovebird Biola Dan Daerah Persebarannya Binatang

Pin Oleh Diversisfauna Di Reptileros Dengan Gambar Burung

Violet Par Blue Fischer S Lovebirds With Images Pet Birds Birds

World Famous Types Of Colorful Love Birds Mutation Of The Day

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga Burung

Lovebird Colors Color Mutation Violet Of A Black Masked

Pin Di Aviary

Pin Oleh Layton Braaf Di African Lovebirds


close