Lovebird Liliana Nyasa

Di pasaran umum harga anakan liliana nyasa asli impor sekitar 750 ribu. Selain itu bagian punggunya bewarna hijau kekuningan.

Pin By Viera Turzova On Detske Obrazky Veľkonocne Napady

Selain itu lovebird kacamata nyasa ini juga suka mendiami tempat yang banyak di tumbuhi pohon akasia yang terdapat di sekitar tepi danau atau sungai.

Lovebird liliana nyasa. Ciri ciri lovebird fischery. Lovebird nyasa agapornis lilianae burung lovebird kacamata nyasa atau sebagian masyarakat di indonesia juga mengenalnya dengan nama lovebird lilian mempunyai ciri ciri yang hampir sama dengan yang lain yakni tubuhnya dominan warna hijau. Burung lovebird liliana nyasa diberi nama agapornis lilianae lilianae nyasa sebagai bentuk dukungan kepada miss lilian sclater saudara perempuan dari wl sclater seorang ahli ornitologi terkenal.

Secara fisik pnjang lovebird fischeri berada di kisaran 14 cm. Lovebird fischery merupakan turunan mutasi langsung dari lovebird nyasa agapornis lilianae liliana nyasa. Lovebird pada jenis nyasa relatif sulit di bedakan antara jantan dan betina karna memiliki ciri ciri yang sama.

Lovebird kacamata nyasa di habitatnya sering berada di pepohonan mopane. Karena nyasa asli impor susah diternak. Lovebird fischeri dan nyasa sama sama memiliki lingkar putih di sekeliling mata yang kita sering menyebutnya sebagai kacamata karena mirip kacamata disitulah awal istilah nama lovebird kacamata nyasa bulur rump lovebird nyasa warna bulu rump lovebird kacamata nyasa adalah polos tidak berwarna.

The next video is starting stop. Mereka mendiami dataran pada ketinggian di bawah 1 000 m lebih menyukai daerah yang menghasilkan buah ara dan menghindari. Lovebird fischeri memiliki ciri yang dapat dibedakan dengan lovebird jenis lain diantaranya adalah.

Baik paruh dahi dan kerongkongan bewarna merah oranye. Tapi untuk anakan nyasa hasil breeding lokal harganya tembus di atas sejuta. Bisa dilihat cara membedakan jenis kelamin pada burung lovebird ukuran panjang 13 5 cm berat 28 37 gram habitat tanzania zanzobar bagian utara malawi bagian timur dan moaambik bagian barat laut.

Karena nyasa tipenya sangat fighter love yang saya jadikan untulan sering kalah ujarnya.

Lilian S Lovebird Agapornis Lilianae Also Known As Nyasa

89 Best Images About Agapornis Aves Exoticas Aves Hermosas Y

Agapornis Liliane Nyasa Agapornis Papegaai

Fischer S Lovebird Cute Birds Different Birds Love Birds

Agapornis Lilianae Agapornis Aves Cacatuas Y Loros

The Beauty Of Fischer S Lovebirds African Lovebirds Love Birds

Lovebirds Lilianae Aves Exoticas Aves Y Aves Hermosas

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal

Pin De Leonardo Mendes Coelho Silva Em Agapornis Liliane Com

Inseparable De Nyasa Agapornis Lilianae


close