Ciri Ciri Telur Lovebird Tidak Menetas

Apabila telur sudah dierami induk betina dalam waktu 21 hari hingga sampai waktu 25 hari maka telah dapat dipastikan jika telur lovebird itu telah menetas. Suatu ketika anda melihat sepasang lovebird kalian sedang melakukan perkawinan dan anda yakin banget bahwa itu ada proses pembuahan.

3 Cara Mengatasi Love Bird Macet Bertelur Agar Bisa Berproduksi

Ciri ciri lovebird menetas yang bisa anda lihat.

Ciri ciri telur lovebird tidak menetas. Biasanya kondisi burung yang sedang mabung pun sedikit banyak mempengaruhi pada persentase keberhasilan telur menetas. Di sini akan dibahas dulu mengenai telur infertil karena sering dialami para penangkar khususnya penangkar pemula. Ciri ciri lovebird menetas yang kedua yaitu pada masalah waktu.

Telur fertil tetapi embrio mati di dalam telur sebelum menetas. Kondisi kesehatan lovebird tidak fit atau menurun. Setelah pembahasan mengenai telur infertil kita langsung masuk ke pembahasan mengenai faktor penyebab telur tidak.

Ciri telur lovebird tidak menetas. Jenis burung ini memiliki ciri khas dan keunggulan tersendiri yang jarang ditemui di jenis. Bagi anda semua yang melakukan bisanis lovebird maka sebaiknya anda memiliki catatan produktivitas dari setiap induk betina.

Telur infertil gabuk kosong tidak subur. Homepage ciri telur lovebird tidak menetas. Telur lovebird tidak menetas telur lovebird tidak menetas bersamaan telur lovebird tidak menetas sempurna telur lovebird hanya menetas 1 ciri telur lovebird tidak menetas mengatasi telur.

5 penyebab telur lovebird tidak menetas 1. Proses mengerami akan berlangsung selama 21 27 hari. Biasanya sesuatu yang paling di tunggu tunggu breeder pemula adalah love bird berjodoh kemudian love bird kawin dilanjutkan.

Telur lovebird tidak dibuahi. Nah telur lovebird memiliki keunikan tersendiri mereka tidak akan menetas bersamaan. Bisa jadi sperma jantan tidak sampai pada ovarium betina love bird pada saat dikawini jantanya dikarenakan kondisi fisik jantan sedang kurang fit ataupun sebaliknya.

Lama proses pengeraman telur pada lovebird. Mereka akan menetas satu persatu namun jika sudah melebihi 30 hari bisa dipastikan kalau telur tersebut kuwuk atau zonk alias tidak menetas. Ulasan lengkap berikut akan mengungkap apa saja yang jadi faktor penyebab kegagalan penetasan telur love bird yang menjadi kendala beternak lovebird selama ini.

Oke bro divideo kali ini kita coba bahas niih kenapa telur lovebird tidak menetas atau tepatnya telur lovebird gagal menetas divideo ini juga kita langsung buktikan seperti apa jika telor lovebird. Eits jangan salah ada juga loh betina dan jantan yang melakukan perkawinan akan tetapi pada telurnya tidak terjadi pembuahan. Berternak burung dengan jenis lovebird merupakan salah satu peluang yang sangat besar dan menjanjikan.

Ciri yang pertama yang bisa anda lihat adalah jika induk lovebird betina yang biasanya mengerami di dalam glodok lovebird betina tersebut malah sering di luar glodok hal ini menandakan bahwa telur yang sudah ada diglodok dan biasanya dierami oleh lovebird betina sudah ada yang menetas walaupun mungkin masih belum semuanya menetas. Penyebab telur love bird tidak menetas ada beberapa faktor.

Ciri Ciri Telor Lovebird Sudah Menetas Youtube

Telur Lovebird Isi Atau Kosong Youtube

Ciri Ciri Burung Lovebird Sudah Menetas Lovebird Farm Youtube

Mengintip Telur Dengan Alat Sederhana Buatan Sendiri Om Kicau

Penyebab Telur Lovebird Tidak Menetas Lovebirdseo

Telur Lovebird Gagal Menetas Mungkin Ini Penyebabnya Ternak

Cara Mengetahui Telur Kenari Fertil Dan Infertil Youtube

10 Penyebab Telur Lovebird Tidak Menetas Mas Kicau

Ciri Ciri Telur Lovebird Tidak Ada Isinya Telur Tidak Menetas

Ciri Ciri Telur Lovebird Gagal Menetas Zonk Youtube

Cara Mengetahui Telur Lovebird Yang Isi Yang Zonk Youtube

Waktu Mengeram Burung Lovebird Youtube

Detik Detik Telur Lovebird Menetas Youtube

8 Tanda Telur Lovebird Tidak Menetas Arenahewan Com

Ciri Telur Fertil Usia 5 Hari Youtube

Kicau Nusantara

Ciri Ciri Lovebird Bertelur Jual Lovebird Cara Ternak Love

Faktor Penyebab Telur Lovebird Kosong Serta Solusi Untuk

Ciri Ciri Lovebird Menetaskan Telurnya Peternakan Dan Perkebunan


close